Fisip UIT Adakan PKKMB dengan Penuh Keakraban

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Adakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan penuh Keakraban di kampus I Jl.Rappocini Raya Makassar, Kamis, 5 Oktober 2023.

Dekan Fisip UIT, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si
menyampaikan selamat datang dan bergabung di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menjadi bagian keluarga Universitas Indonesia Timur.

Kegiatan yang dilakukan sebagai awal membangun ikatan psokologis dan ikatan emosional agar ke depannya proses akademik dilingkup Fisip berjalan dengan baik, ” kata Nani Harlinda.

Wakil Rektor I, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, ketika membuka acara ini mengatakan kegiatan PKKBM diharapkan dapat mengenal atmosfir akademik secara komprehensif. Selain itu, dalam berinteraksi di kampus antara sesama mahasiswa, mahasiswa dengan dosen, mahasiswa dengan tendik terjalin harmonisasi dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, Kemudian jangan melakukan tindakan kekerasan diantara sesama mahasiswa, mahasiswa dan tendik, dan hindari pemakaian Drugs dan Intoleransi ” ucapnya.

Kegiatan PKKMB telah menghadirkan narasumber yakni Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, Moh. Yunus, S.Sos, M.AP, Irfan Basyo, S.Sos, M.Si.

Kegiatan ini turut dihadiri, Wakil Rektor I, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Dekan Fisip, Dr. Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Administrasi, Moh.Yunus, S.Sos, M.AP, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirza, S.IP, M.Si, Ketua Ilmu Komunikasi, Fyan Andinasari Kuen, S.IP, M.I.Kom, Dosen, Tendik, Pengurus MPM, Pengurus BEM, Mahasiswa.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).