Gelar Konser Collabonation Tour Parepare,IM3 Buktikan “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3”

MAKASSAR, FILALIN.COM,– IM3 menggelar konser Collabonation Tour di Lapangan Kavaleri kota Parepare dengan mengusung kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye ini diluncurkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk seluruh masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming dengan IM3. Rangkaian perjalanan Collabonation Tour yang pertama kalinya diselenggarakan di Pulau Sulawesi ini menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Feby Putri, Shaggydog, hingga Tuan Tigabelas x Yacko.

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, menyampaikan, “Konser Collabonation Tour oleh IM3 ini merupakan bukti kehadiran IM3 di tengah masyarakat Sulawesi, khususnya para generasi muda kota Parepare. Sejalan dengan semangat tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan Freedom Internet yang menawarkan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB agar mereka dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di manapun dan kapanpun. Kedepannya, kami berharap agar produk Freedom Internet dan seluruh layanan dari IM3 dapat semakin mendukung aktivitas berinternet masyarakat di Sulawesi Selatan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi serta transformasi digital dalam berbagai aspek”.

Kehadiran konser Collabonation Tour ini menandai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 100% populasi masyarakat kota Parepare, dan lebih dari 90% populasi masyarakat di provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Sulawesi Selatan telah meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Nonton Konser Sambil Bebas Internetan di Collabonation Tour Parepare

Kota Parepare menjadi kota ke-20 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, dan Samarinda. Tidak hanya menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, konser Collabonation Tour Parepare juga akan menampilkan para pemenang dari program kompetisi seni musik Collabonation X School yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai kota dan kabupaten Sulawesi Selatan. Inisiatif ini dilakukan sebagai komitmen IM3 yang terus mendukung seluruh generasi muda, khususnya bidang seni dan musik, di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, dengan membeli tiket seharga lima puluh lima ribu rupiah (Rp55.000), setiap penonton juga akan memperoleh Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 9 GB + Kuota Plus 6 GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam. Melalui konser Collabonation Tour diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. (*)