GMTD Hadirkan Berbagai Promo & Hunian Terbaik di REI – Panin Rumah Idaman Expo 2023

MAKASSAR,FILALIN.COM, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam program REI-Panin Bank Expo 2023 yang berlangsung di Mall Ratu Indah (MARI) dari 19 โ€“ 22 Oktober 2023.

Beragam produk hunian teranyar GMTD ditawarkan dalam gelaran REI-Panin Bank Expo 2023 diantaranya Rolling Hills Ocean Drive, Freesia, Bouvardia, Artemesia, Vinca, Lily, Pavilion, Premiere, Atmosphere & Mansion.

Anggraini Head of Public Relations menuturkan,โ€ Tanjung Bunga hadir di Panin Bank – REI Expo 2023 untuk lebih menghidupkan ekonomi terutama industri property di Makassar dengan menyasar segmen pasar mid-high low. Pameran ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian dengan harga yang terjangkau,โ€.

โ€œPameran property ini sekaligus menjadi ajang untuk menggenjot penjualan dengan memberikan berbagai penawaran khusus selama pameran berlangsung (19 โ€“ 22 Oktober). Di antaranya potongan harga 1,5% untuk unit rumah diatas Rp 501 Jutaan, potongan harga 1% untuk unit rumah di kisaran Rp 200-500 Jutaan, subsidi biaya KPR, diskon hingga 25% serta kejutan lainnya bagi customer yang layak mendapatkan Instant Approval. Dalam moment ini, tersedia juga hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang mempunyai member Platinum, Privilige Bank atau member ekslusif lainnya dari pihak bank yang turut bekerjasama, tutup Dodie C. Kukus selaku Head of Marketingโ€.( *)