15 Organda Perebutkan Piala WR 3 UIT

MAKASSAR, FILALIN.COM, — Piala Wakil Rektor 3 UIT, Muhammad Zulqfli, S.Kom, MM, M.Si telah Diperebutkan pada kegiatan Lomba Domino antar Organisasi Daerah (Organda) se Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar.

Kegiatan Lomba ini diikuti 15 Organda dengan 60 peserta, yang di gelar di kampus I UIT ruang kosentrasi, Senin 12 November 2023.

Wakil Rektor 3, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si mengatakan kegiatan Lomba Domino ini, untuk menjalin silaturahmi antar mereka agar bisa saling mengenal, sehingga tidak ada konflik diantara mereka, karena mereka sudah saling kenal mengenal,” kata Zulqifli.

Menurut Zulqifli, kegiatan Lomba Domino antar Organda baru pertama kali di gelar di UIT tahun ini, kita berharap kegiatan akan berlanjut di tahun yang akan datang, agar mahasiswa kita semakin akrab sesama Organda sehingga dapat memperkokoh rasa persatuan sesama mahasiswa Universitas Indonesia Timur, ” Ungkap WR 3.

Wakil Rektor 3, Muhammad Zulkifli, S.Kom, MM, M.Si telah menyerahkan hadiah Tropi dan Uang Tunai bagi para pemenang Lomba Domino yakni Juara I dari Organda Jeneponto, Juara 2 dari Organda Bulukumba, Juara 3 dari Organda Tanatoraja, Juara 4 dari Organda Makassar.

Wakil Rektor 3, menyampaikan terima kasih kepada semua Organda se UIT, atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,, ” Ucapnya.

Kegiatan Lomba Domino ini telah terlaksana dengan baik, karena didukung panitia yang profesional masing-masing Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.AP, dan Irwansyah, S.Sos, M.Si.

( */Humas UIT/ Beddu Lahi)