Swiss Ginger Menghadirkan Kehangatan Tradisional di Promo Akhir Tahun

MAKASSAR,FILALIN.COM, Dalam suasana akhir tahun yang penuh kehangatan, kami mempersembahkan minuman jahe istimewa, Swiss Ginger untuk memeriahkan momen-momen spesial Anda. Dengan keharuman jahe yang autentik dan cita rasa yang memikat, Swiss Ginger siap menjadi pendamping setia di musim penghujan. Swiss Ginger dihasilkan dari jahe pilihan dan bahan-bahan alami terbaik, menciptakan rasa yang khas dan membangkitkan kenangan akan tradisi minuman jahe yang hangat dan menyegarkan.

Harga yang sangat kompetitif hanya Rp.39.000,- /net per gelas sudah diracik dengan bahan bahan herbal alami premium yaitu Jahe, Sereh, Madu dan ditambahkan Lychee dan Mintleaf. Sehingga mulai dari tampilan, rasa, dan kenyamanan setelah dikonsumsi terjaga dengan sangat baik. Swiss Ginger diracik dengan sebaik mungkin oleh team food & beverage Swiss-Belinn Panakkukang sudah professional di bidang meracik minuman.

Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menuturkan bahwa “saya memandang produk ini bukan hanya sekedar minuman jahe, tetapi sebagai karya seni yang menggabungkan kehangatan tradisi dengan keharuman dan rasa yang autentik. “Swiss Ginger” adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang istimewa. Dibuat dengan jahe pilihan dan bahan-bahan alami terbaik.” (*)