Pererat Silaturahmi Melalui Donor Darah

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rasa silaturahmi,kekeluargaan dan bermanfaat bagi orang banyak. Salahsatunya kegiatan donor darah yang dilakukan Swiss belInn hotel. Dimana sebagai sarana CSR Swiss-Belinn Panakkukang, dan mempererat silaturahmi hotel baik itu dengan masyarakat sekitar, maupun corporate dan goverment di Kota Makassar.

Donor darah yang digelar pada Rabu, (29/11/2023) mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut donor darah tersebut.

Ini terlihat dengan banyaknya yang ikut dan jumlah kantong darah yang terkumpul.

Dimana ada 144 kantong darah yang terkumpul dengan jumlah peserta 98 orang dari staff hotel,tamu yang datang 86 orang dengan 184 orang namun ada 40 orang tertolak karena tidak memenuhi syarat. Kemudia darah yang telah di donorkan,akan diserahkan ke PMI Makassar sepenuhnya.

Marketing Communication Swiss Bellin Panakkukang Makassar, Ikhtiara Mahreta mengatakan mereka yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusian ini dari Hotel, Galesong Group, dinas yang sedang menyelenggarakan event di hotel, aparat dan masyarakat sekitar.

” ini sebenarnya kegiatan rutin yang kita lakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Lebih jauh Ikhtiara Mahretan mengungkapkan agar kegiatan ini bermanfaat kepada yang akan menerima darah nantinya, kemudian bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya mendonorkan darah karena tidak hanya bermanfaat kepada si penerima, tapi kepada pendonor juga. kemudian kedepannya bisa mempererat silaturahmi antara hotel dan masyarakat setempat. (*)