Kelurahan Paccerakkan bekerjasama RW 5 Adakan Kerja Bakti di Masjid Al Ikhtiar

MAKASSAR,FILALIN.COM, Kelurahan Paccerakkan Kec.Biringkanaya bekerjasama RW 5 Adakan Kerja Bakti di sekitar halaman Masjid Al Ikhtiar, Sabtu, 10 Februari 2024.

 

Kerja Bakti ini turut dihadiri Sekretaris Lurah Paccerakkang, Armyn Malinta,S.Sos, Staf Kelurahan, Laskar Pelangi, Ketua RW 5 Dr.H.Akhmad Syahid, M.Pd, Para Ketua RT RW 5, Pengurus Masjid Al Ikhtiar, Masyarakat.

 

Sekretaris Lurah Paccerakkang, Armyn Malinta, S.Sos mengatakan kerja bakti ini biasa kita laksanakan seminggu sekali setiap harin Sabtu, jadi ada programnya Sabtu Bersih .

Tujuannya, 1. Supaya lingkungan khususnya di Kelurahan Paccerakkang itu tetap terjaga kebersihannya, 2. Sinergitas antara Pemerintah dan Masyarakat saling bekerjasama dalam menjaga lingkungannya masing-masing,” kata Armyn, baru menjabat kurang lebih satu bulan.

 

Sementara itu, Ketua RW 5, Dr.H.Akhmad Syahid, M.Pd mengatakan hari ini kegiatan kelurahan yang dilaksanakan RW 5 Kelurahan Paccerakkang ditugaskan di RT 4 dengan titik fokus di Masjid Al Ikhtiar dan sekitarnya, kegiatan ini dihadiri Sekretaris kelurahan pak Armyn Malinta, S.Sos, bersama dengan Staf, Laskar Pelangi, bersama Pj RT, dan diramaikan oleh para warga di RT 4.

 

Alhamdulillah para.hadirat terima kasih atas program kerja, Kerja Bakti setiap hari Sabtu yang dilaksanakan oleh Kelurahan Paccerakkang, mudah-mudahan ini bisa lanjut menjadi bagian dari Silaturahim antar seluruh warga dengan para Pj RW,RT bersama dengan para staf Kelurahan dan warga sekitar, semoga ini menjadi terpenting dari kerjasama kita ke depan, “,kata Akhmad Syahid.

 

(*/Beddu Lahi).