HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Rapat Kerja Periode 2024-2025

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di BK- ASPURA II HIPERMATA, Jalan Bonto Mene, Banta-Bantaeng, Jumat hingga Minggu (9-11/2).

Mengusung tema “Mewujudkan Program Kerja yang Penuh Aksi (Aktif, Selektif, Inovatif) Demi Tercapainya Kepengurusan HMJ Matematika yang Lebih Unggul”, kegiatan ini bertujuan untuk membahas program kerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2024-2025.

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, Mutia Ulya, mengatakan bahwa perlu meningkatkan kerja sama antar pengurus dan pimpinan organisasi demi terwujudnya program kerja yang lebih unggul.

“Kita membutuhkan kerja sama dan kolaborasi yang baik untuk menjalankan program kerja demi mewujudkan organisasi yang berkualitas dan berprestasi,” katanya.

Lebih lanjut, pada penetapan hasil program kerja, Ketua Umum mengatakan bahwa Ia akan berusaha agar program kerja yang telah disusun ini dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu, dan sebagaimana mestinya guna mewujudkan kepengurusan periode tahun ini menjadi lebih aktif, selektif, dan inovatif seperti tema Raker tahun ini. (*)