Padivalley Meriahkan Momen Long Weekend dengan Turnament Golf Bertema Love Swing and Friendship

MAKASSAR,FILALIN.COM, —Bulan Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang, Padivalley pun juga turut memeriahkah bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini dengan menggelar turnament golf bertema “Love, Swing & Friendship” pada Minggu, 11 Februari 2024.

Turnament yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini juga memberikan hadiah lucky draw yang sangat menarik bagi Golfer, antara lain: 2 unit motor listrik Yadea T9, sepeda lipat, TV, suvenir golf, dan voucher hotel juga diundikan untuk seluruh Golfer.

Selain itu, Para golfer juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif Hole in One, yakni 1 unit mobil Hyundai Stargazer, dan 1 unit motor Suzuki V-Strom, serta sejumlah uang tunai. Tema “Love, Swing & Friendship” dipilih untuk merayakan kecintaan olahraga golf dan tentu saja persahabatan di antara para pemain.

Golf Manager Padivalley, Norman Hode mengatakan bahwa turnament dengan tema Love, Swing & Friendship ini adalah lanjutan dari turnament yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Februari. “Jadi event ini bukan event yang pertama, dan sudah sering kami lakukan khususnya di bulan Februari, karena identik dengan cinta,” ucapnya.

“Love itu gak mesti tentang hubungan romantis, tapi bisa saja hubungan pertemanan (friendship) saling mencintai, love karena hobi, love karena pertemanan, love karena golf, nah ini yang jadi mengikat,” sambungnya.

Turmanent golf kali ini cukup berbeda dari turnament sebelumnya, karena saat registrasi dan pembukaan kegiatan, tim dari Padivalley juga membagikan cokelat kepada seluruh Golfer. “Jadi sebelum start, kita kasih gift dalam bentuk cokelat,” ungkap Norman.

Salah satu Golfer Ladies, Hj. Andi Williams Petta Lenna mengatakan bahwa turnament yang diadakan Padivalley ini sangat bagus, terlebih dari sisi pelayanan dan menu makanan yang disajikan. “Bagus-bagus semua, (turnamentnya) beda daripada yang lain,” pungkasnya.

Selain membagikan cokelat kepada seluruh Golfer, pengundian Lucky Draw-nya pun terbilang unik, dan sangat berbeda dari turnament sebelumnya dimana saat pengundian seluruh Golfer yang beruntung diharuskan mengambil kupon hadiah pada pohon angpao yang telah disediakan.

Ketua Panitia Turnament, Risman Surianto menjelaskan tujuan dari pengundian hadiah berdasarkan kupon angpao adalah untuk memberikan kesan berbeda yang juga sekaligus untuk memperingati tahun baru Imlek. “Jadi diturnament kali ini tema-nya kami gabungkan antara hari Imlek dengan konsep Valentine.”

“Kami bagikan cokelat untuk menandakan hari Valentine, sedangkan untuk Lucky Draw kami konsepkan dalam bentuk pohon angpao, jadi tematik Valentinenya dapat, tematik Imleknya juga dapat,” Jelas Risman.

Pada turnament kali ini di sponsori oleh berbagai perusahaan ternama, antaralain: Yadea, Suzuki, Hyundai, Birdie, Bank Mandiri, Bank BNI, Gswing Range, PT. Dolphin, Swiss-BelExpress, Swiss-Belinn Panakkukang dan Ammak Kue.

Adapun hasil dan daftar pemenang pada turnamen golf Padivalley dengan tema Love, Swing & Friendship ini adalah:

– Best Gross Overall : Idwar- Best Net Overall Ladies : Andi Williams

– A (Albatros) Flight :

1. Rahmat NK : Best Gross

2 Yunadil YK : Best Net

 

– B (Eagle) Flight :

1. Hisyam : Best Gross

2. Sada : Best Net

 

– C (Birdie) Flight :

1. Anto Muf : Best Gross

2. Syukur : Best Net

 

– D (Par) Flight :

1. Andi Samat : Best Gross

2. Ibnu : Best Net

 

– E (Bogey) Flight :

1. Budi : Best Gross

2. Andi Mubarak : Best Net

 

– Keterampilan :

1. Longest Drive : Idwar

2. Nearest To The Pin : Adhin

 

Penerima Grand Lucky Draw Motor Listrik Yadea T9 :

1. Agung Fardiansyah

2. Achmad Randy (*)