Latih Kepercayaan Diri dan Sadar Shalat SD Islam Athirah 2 Gelar Islamic Camp P5

MAKASSAR,FILALIN.COM,– SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar kegiatan Islamic Camp dan P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) pada Jumat-Sabtu 16-17 Februari 2024 mulai pukul 16.00 Wita-Selesai bertempat di Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa kelas 2 baik english, tahfidz dan reguler.

 

Turut hadir Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Mas Aman Uppi, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya memotivasi seluruh peserta untuk semangat dan berterima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

 

“Anak anakku semua saya berharap tetap semangat mengikuti kegiatan ini karena banyak ilmu baru yang bisa dipelajari, terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”, ujar Aman.

 

Sementara itu perwakilan orang tua siswa dari kelas 2.1 dr. Ratih Natasha dalam testimoninya mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh siswa yang tampil dan berterima kasih kepada SD Islam Athirah karena bisa menyelenggarakan kegiatan ini.

 

 

“Kami sangat bangga kepada anak anak kami karena bisa tampil drama sangat baik, terima kasih kepada SD Islam Athirah 2 yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga acara ini bisa dilaksanakan setiap tahun untuk melatih kepercayaan diri ananda tampil didepan umum”,ungkap ibu dokter(sapaan akrabnya).

 

 

Senada dengan Wakil Direktur dan Orang Tua siswa Ketua Panitia Fitrianti, S.Pd saat diwawancarai via WhatsApp mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

 

 

“Tujuannya agar siswa sadar shalat sejak dini, hafal haditz, surah surah dan melatih kepercayaan diri tampil didepan umum. Harapannya semoga dengan kegiatan ini anak nak dapat terbiasa sadar shalat, mandiri dan terampil berkomunikasi dalam kehidupan sehari hari”, ujar Fitri.

 

(*/Citizen Reporter : Ade Bagus Putra, S.Pd, M.Pd, Gr.)