Berburu Jajanan Kuliner Favorite Di Pasar Ramadhan IM3

MAKASSAR,FILALIN.COM, Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat bulan suci Ramadhan tiba akan banyak kegiatan dan event yang bertemakan kuliner atau makanan. Sehingga moment Ramadhanpun menjadi moment untuk kulineran untuk berburu jajanan buat buka puasa.

Salahsatunya event Pasar Ramadhan im3 yang di gelar dipelataran Mall Ratu Indah Jalan Dr. Samratulangi Makassar. Kegiatan yangย  menampilkan berbagai jenis makanan danย  jajanan ini menjadi tempat favorite bagi warga Makassar untuk ngabuburit jelang buka puasa.

Banyaknya stand kuliner yang ikut dalam event Pasar Ramadhan IM3 ini membuat para pengunjung memiliki banyak pilihan dalam mencari menu buat buka puasa. Jody seorang pengunjung mengaku sengaja memilih Pasar Ramadhan IM3 sebagai tempat ngabuburit bersama temannya.

“Alasannya sih simpel kenapa harus dipasar ramadhan, pertama banyak pilihan makanan atau menu,kedua akses tempat yang mudah,” ujarnya Kamis (14/3/2024).

Alasannya lainnya, karena berada dalam area mall sehingga bisa juga shoping sebelum berburu menu buka puasa di pasar ramadhan im3 tersebut.Menurutnya Pasar Ramadhan im3 ini sangat repsentantip dan harga yang terjangkau membuat banyak orang berkunjung di acara tersebut.

0
Pasar Ramadhan im3 sendiri sudah dibuka sejak awal Ramadhan (12/3/2024) dan akan tutup jelang hari raya Idul Fitri 14445H. (*)