Rayakan Momentum Ramadhan,Royal Bay Hotel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MAKASSAR,FILALIN.COM.– Di hari ke Empat di bulan suci Ramadhan 1445H tahun ini , segenap manengement Hotel Royal Bay Makassar merayakan buka puasa bersama anak yatim & piatu

Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagian dan berbagi rezeki kepada anak yatim di Hotel Royal Bay Makassar.
buka puasa bersama anak yatim kali ini dihadiri dari dua panti asuhan yang berbeda yaitu , panti asuahan Nahdiyat & panti asuhan Ummu Aiman .

Dalam acara buka puasa bersama anak yatim ini juga di hadiri dan dimeriahkan oleh Rizdal Hady Putra , talent sulap dari Indonesian Got Talent 2022 , yang akan menghibur adik-adik panti dengan performance sulap yang memukau . kami juga mengundang Muliadi Abd Mudir sebagai pengisi acara buka puasa bersama untuk menampilkan Pertujukan boneka yang dapat menghibur adik-adik panti asuhan .dan tidak lupa juga kami menghadirkan Ust.

Chaidir Al Bandari SQ.SHI untuk memberikan kajian sambil menunggu waktu buka puasa .

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim oleh management hotel Royal Bay Makassar , satunan ini diterima oleh anak yatim sebanyak 50 anak .

Acara ini akan diadakan pada tanggal 15 maret 2024 , mulai dari pukul 17.00 selesai yang bertempat di area Auburgine Resto dan area Outdoor Splash. (*)