Masyarakat Antusias Ikut Promo Lebaran Kalla Toyota

publik display di event Kalla Toyota Candy World berlangsung mulai tanggal 12-22 Januari 2023 di Mal Ratu Indah (Mari).

MAKASSAR,FILALIN.COM,–Promo Lebaran Bahagia Bersama Toyota disambut antusias oleh masyarakat. Terutama bagi mereka yang ingin mengganti mobil lama menjadi mobil baru untuk dipakai berlebaran.

Haji Syamsuddin, adalah salahsatu warga yang memanfaatkan promo ramadhan dari Kalla Toyota ini. Mobil Avanza type terbaru menjadi pilihannya untuk dipakai berlebaran nantinya. Pengusaha tambak dari Kab Pangkep ini,mengaku sudah lama ingin mengganti mobilnya yang sudah puluhan tahun dipakainya.
“Sudah lama mau ganti mobil, karena dapat informasi promo dari kalla toyota, saya langsung ajak istri ke makassar liat-liat pameran,dari liat pameran langsung memantapkan hati untuk memilih avanza,” ujarnya saat di temui di show room kalla toyota Jumat (15/3/2024).
Dia menuturkan memilih kalla toyota setelah banyaknya promosi dan kemudahan yang diberikan oleh Kalla Toyota jika membeli mobil baru. Salahsatu diantaranya,karena DP yang ringan dan bunga 0%.

“Kapan lagi bisa dapat DP mobil dengan harga 10juta belum lagi bunga yang 0%,” ujarnya.
Menurutnya program ini sangat bagi mereka yang memiliki mobil baru,karena tidak terlalu membebani.

Sementara itu Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin membenarkan bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan pilihan program yang fleksibel, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan mulai dari bunga rendah, cicilan dan uang muka yang terjangkau hingga jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

“Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0%, DP ringan mulai 10 jutaan rupiah, gratis servis hingga tiga tahun atau hingga servis ke-7 dan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah. Program ini berlaku sepanjang bulan Maret 2024,” ujarnya.

Tak hanya itu, untuk memberi keuntungan lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota menyiapkan Grand Prize 3 paket Umrah bagi pelanggan yang beruntung.
“Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Cross, Innova G dan Dyna periode 1 Maret โ€“ 30 April 2024. Pengundian akan dilakukan pada event Gathering Online periode Mei 2024,” kata Suliadin

Sedang untuk Program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0% include Asuransi merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah 0% untuk tenor periode 1 tahun. Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra dengan jaminan Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Rush dan Raize.

Sedangkan program DP Rendah mulai 10 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket Gebyar khusus untuk model Agya & Calya. (*)