Harga Jagung Anjlok, Toyota Kalla Berikan Program Khusus Bagi Petani

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Ditengah turunya harga jagung anjlok pihak Kalla Toyota memberikan perhatian khusus bagi petani yang memiliki mobil baru dari toyota kalla.

Manager Marketing Kalla Toyota Suladin mengatakan bahwa ada program cicilan rasa tunai dari Kalla Toyota.

Dia menjelaskan program tersebut hadir untukn memberikan kemudahan buat customer untuk memiliki Toyota.

“Kita semua menyadarinya tentunya kalau bicara pertanian tentunya bisa dipahami dimana saat ini banyak yang gagal panen, harga jagung yang juga anjlok. Sehingga kondisi pertanian kita bisa dikatakan tidak baik-baik saja. Namun kita memberikan penawaran yang mudah dan ringan bagi semua,” ujarnya saat presscon smart upgrade di Kalla Toyota Selasa (19/3/2024).

Menurut Suladin, program DP Murah yang mulai dari 10 juta hingga bunga 0% bisa menjadi pilihan bagi masyarakat termasuk para petani yang ingin memiliki mobil baru di bulan Ramadhan ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, memaparkan untuk menunjang kebutuhan masyarakat jelang lebaran, Kalla Toyota menghadirkan public display di berbagai lokasi. Selain memberikan kemudahan, Kalla Toyota juga memberikan benefit lebih melalui program Smart Upgrade. Program ini memberi solusi lebih mudah bagi masyarakat yang ingin melakukan upgrade kendaraannya. Di Makassar, public display dilaksanakan di Trans Studi Mall (TSM) Makasssar mulai 20 sampai 31 Maret 2024, dan di Mal Ratu Indah (MaRi) pada 2 sampai 7 April 2024. “Public Display kita adakan di Makassar, Palu, Kendari, Bulukumba, Palopo, dan Bone. Pada prinsipnya, semua cabang kita berikan benefit atau keuntungan program hampir sama,” papar Suliadin. (*)