Kampung Ramadhan Di Dalton Makassar,Berbuka Puasa Sambil Menikmati Sunset

Salahsatu menu spesial buka puasa di kampung ramadhan hotel dalton makassar.

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Moment berbuka puasa bersama keluarga,kerabat,sahabat dan relasi serta mitra kerja menjadi moment yang terjadi hanya sekali terjadi selama bulan Ramadhan. Tidaklah mengherakan buka puasa dilakukan ditempat-tempat istimewa dan indah. Tidak hanya itu, tapi juga menu-menu buka puasanya juga haruslah istimewa.

Salahsatunya tempat berbuka puasa bersama adalah di kampung ramadhan yang ada di Dalton Makassar. Hotel yang berada di jalan perintis kemerdekaan makassar

Selama bulan Ramadhan menyajikan 50 menu masakan khas Indonesia yang otentik dan populer melalui tema Kampung Ramadan. Bertempat di SkyPool Lantai 3, kampung ramadan dapat anda nikmati dengan Harga Rp. 120.000,-nett/orang. dapatkan promo pembelian yakut bayar 10, gratis 1. Anda juga dapat memanfaatkan promo harga special hanya Rp 105,000nett per orang untuk pembelian pada 11 hingga 17 Maret 2024.

Pengunjung bakal disuguhkan banyak menu, salah satunya adalah Mongolian Barbeque dan Ayam Bakar Madu.

โ€œYang merupakan spesial menunya adalah Mongolian Barbeque dan Ayam Bakar Madu,โ€ kata Marcomm Dalton Makassar, Audy Corneldy, Kamis (21/3/2024).

Aneka gorengan dan rebusan juga dihadirkan, seperti Bakwan Goreng, Ubi Jalar Goreng, dan Kacang Rebus.

Tak lupa, aneka takjil seperti Kurma, Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Ijo, hingga Kolak Campur.

Aneka sambal juga hadirkan, seperti Sambal Ulek, Raca-Raca Mangga, Sambal Colok-Colok, Sambal Terasi, hingga Sambal Dabu-Dabu.

Semunya disajikan secara prasmanan dan suasana yang penuh kekeluargaan dan romantis. Pasalnya tempatnya untuk indoornya berada di dekat kolam renang. Sehingga sambil menikmati view kolam renang,serta tempat bermain anak. Sehingga yang membawa anak, bisa bermain sambil menunggu waktu berbuka puasa. Sedang untuk outdoornya berada di teras,dengan view alam terbuka sehingga bisa menikmat sunset dari tempat berbuka tersebut.(*)