Tingkatkan Silaturahmi, GMTD Gelar Buka Puasa

MAKASSAR,FILALIN.COM, — PT GMTD Tbk mengundang sejumlah rekan-rekan media dalam acara buka puasa bersama pada Rabu, 27 Maret 2024 bertempat di Hotel Aryaduta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media.

Hadir dalam acara tersebut mewakili Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, Gan Song Pho, Andi Eka Firman Ermawan juga dihadiri sekitar 30 wartawan dari berbagai media, acara berlangsung dalam suasana yang santai dan akrab, disertai obrolan ringan menantikan saat berbuka puasa.

Andi Eka Firman Ermawan, Associate Director PT GMTD Tbk, mengatakan,”Acara buka puasa bersama media ini merupakan agenda tahunan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta mengapresiasi kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan media yang sudah terjalin dengan baik selama ini”.

“Peran rekan-rekan media sangatlah penting dalam mendukung tumbuh kembangnya GMTD sebagai perusahaan property yang dikenal dengan kawasan Tanjung Bunga hingga saat ini”, tambah Gan Song Pho, CEO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk.

Kami juga menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu bekerja sama dan memberikan dukungan kepada kami PT GMTD Tbk, melalui penyebaran informasi dan pemberitaan yang positif, juga terima kasih telah datang untuk berbuka puasa bersama kami Manajemen PT GMTD Tbk, tutup Eka mengakhiri perbincangan sebelum berbuka puasa.

Acara ditutup dengan pembagian souvenir dan buka puasa bersama. (*)