UIT sudah Buka Pendaftaran MABA

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar sudah pendaftaran Mahasiswa Baru (MABA) Tahun Akademik 2024 – 2025.

 

Hal itu dikemukakan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si kepada media, Selasa, 30 April 2024.

 

Menurut Muhammad Zulqifli, sebagai Penanggungjawab pendafataran MABA ini di mulai April – Agustus 2024. Dan dapat mendaftar secara Online https://spmb.uit.ac.id atau bisa langsung ke tempat pendafataran MABA mendaftar secara Offline ke kampus 1 UIT Jl. Rappocini Raya no.171-173 Makassar.

 

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulqifli, menghimbau kepada panitia PMB agar sama-sama bertanggung jawab dan memiliki kepedulian yang tinggi dalam memberikan pelayanan, ” Berikan pelayanan sebaik-baiknya, jika pelayanan bagus, CMB akan merasa senang dan mengajak saudara dan teman-temannya kuliah di UIT, ” Ungkapnya.

 

Penerimaan MABA tahun ini, menurut Muhammad Zulqifli, saya merasa optimis tahun ini akan lebih banyak jika dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena ada beberapa strategi kami lakukan untuk kepada Calon Maba, ” ucap WR 3.

 

Dijelaskan WR 3, bahwa UIT saat ini sudah Terakreditasi Institusi “Baik Sekal” dan Program Studi sudah terakreditasi semuanya dari 21 Prodi 11 Fakultas, mulai jenjang S2, S1, D4, D3.

 

Sementara itu, Ketua Panitia PMB, Dr. Andi Risma Jaya, S.IP, M.Adm.Pemb mengatakan penerimaan MABA Tahun 2024 ini telah melakukan berbagai Sosialisasi baik melalui Media Sosial, Teman-teman Alumni maupun Door to Door ke Sekolah di Kota Makassar maupun Daerah yang ada di Sulawesi Selatan, Insya Allah kita optimis tahun ini bisa lebih banyak mahasiswa yang masuk di UIT dibandingkan tahun 2023, ” Ucap Dr. Risma Jaya Alumni S3 Unhas.

 

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).