BASARNAS Makassar, Lakukan MoU Dengan RUD Daya

MAKASSAR,FILALIN.COM,– Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar jalin kerjasama dengan RSUD Daya Kota Makassar dengan melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar, S.Sos., M.M. dan Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar, Ir. HJ. Rusmayani Madjid, M.SP.

Kegiatan penandatangan ini berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar pada Rabu, 26 Juni 2024 yang dihadiri oleh para pejabat dan pegawai baik dari Basarnas Makassar maupun dari RSUD Daya Kota Makassar.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Muhammad Arif Anwar menyampaikan bahwa penandatanganan nota kesepahaman terkait dengan pelaksanaan operasi sar.

 

“Penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk saling bersinergi pada saat pelaksanaan operasi sar khususnya pada saat evakuasi korban,” kata Arif.

 

Sementara itu, Direktur RSUD Daya Kota Makassar, Rusmayani Madjid, mengapresiasi atas penandatanganan nota kesepahaman ini karena pihak RSUD Daya akan memberikan pelayanan sesuai yang diinginkan oleh Basarnas.

 

โ€œJangan lagi kita menunggu administrasi yang terlalu panjang sehingga akhirnya nanti yang dibantu akan terlambat, jadi kita akan mengupayakan pelayanan terbaik dan tercepat,โ€ ungkapnya. (*)