Terkuak ! Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istrinya

Terkuak ! Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istrinya

Filalin.Com Jakarta- Alvin Faiz blak-blakan membongkar perselingkuhan mantan Istrinya LC. Hal itu, mencuri perhatian warganet.

Alvin mengaku tak tahan sealama ini, ia terus disudutkan terkait masa lalu. Yang faktanya ia tak bersalah, malah LC yang berselingkuh dari dia.

Dalam status unggahan Instagram pribadinya, Alvin menyebutkan bahwa ia mempunyai bukti perselingkuhan LC sudah dari tahun 2017 silam.

“Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhi. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan. Selama masi sama gw, bukti yang gw punya aja banyak,” tulis Alvin Faiz.

Baca Juga : Miris…! Akses Jalan Provinsi, 40 Tahun Belum Di Perhatikan, 6 km Dari Kampung Gubernur Sulsel

Tak sampai disitu, Alvin pun mengunggah bukti percakapan LC dan KI melalui fitur close friend di Instagram. Namun salah satu teman yang dianggapnya dekat justru membocorkan unggahan tersebut

“Senang deh ada kabar kamu lagi gini, jangan ilang-ilang lagi ya hehe,” tulis pria berinisial KI dalam tangkapan layar isi percakapan pesan singkat yang dibagikan Alvin Faiz di Instagram Stories, dikutip pada Jumat (13/1/2022).

Pria berinisial KI itu kembali menanggapi chat LC dengan dengan panggilan manjanya.

“Kakak kadang berpikir, kenapa baru sekarang ya ketemu kamu. Bidadari Sentul ini,” Tambahannya.

Alvin Faiz mengatakan ini adalah salah satu dari beberapa bukti dugaan perselingkuhan LC. Baginya, perselingkuha LC dilakukan dengan beda pria.

Baca Juga : Terdakwa Kasus Korupsi Terbesar Kedua Divonis Nihil

Sementara itu, Suami dari Henny Yuliana Rahman. Ingatkan kepada LC untuk intropeksi diri dan memberi pesan kepadanya cukup ia yang menjadi korban.

“Coba Intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungi untuk ajak ketemuan, teleponan, vc, atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya?. Banyak, saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti,” kata Alvin

“Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu,” tutupnya.