Ini Sosok Gadis yang Akhiri Hidupnya di Oyo

Foto: ist/int

FILALIN, MEDAN – Tri Putri Napitupulu berusia 23 tahun. Wanita yang ditemukan tewas bersama pacarnya di kamar hotel Ciputat, Tangerang Selatan berasal dari provinsi Sumatera Utara.

Melansir dari Kompas.com, Sosok Tri Putri Napitupulu, diketahui sebagai mahasiswi jurusan Sastra Inggris di Unpam. Hal ini di benerkan oleh rektor Unpam.

“Saat dapat informasi, kemudian kami cek di sistem akademika ternyata adalah benar mahasiswi kami,” ujar Wildan saat dikonfirmasi, Jumat (6/23).

Baca Juga: Hati-Hati, Kulit Kering Ternyata Berbahaya Loh!

Tak hanya cantik, Tri Putri di nilai salah satu Mahasiswi berprestasi dan tak ada masalah yang tercatat didalam akademikanya.

“Jadi kalau IPK-nya 3,03 biasanya sudah diketahui informasi anaknya bagaimana (pintar). Nilainya tidak ada yang D. Secara akademik tidak ada masalah, bukan mahasiswa yang hanya sekedar kuliah,” kata Wildan.

Putri dikabarkan menyelesaikan studynya di SMA Negeri 1 Sei Balai, tamatan tahun 2017 silam.

Diketahui, wanita berwajah manis tersebut. Berasal dari Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kabar diperoleh, Jenazah Tri Putri rupanya akan dimakamkan di kampung halaman yakni Sei Balai. Kabupaten Batubara, Sumut.

Baca Juga: Kabar Gembira, Program Prakerja Lanjut Tahun Ini

Diketahui, Kabupaten Batubara merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Asahan. Bila ingin mengunjungi kampung halaman Tri Putri, maka anda akan menempuh jarak selama empat jam perjalanan.

Kinin Nama Sei Balai menjadi viral. Setelah diketahui sepasang kekasih yang tewas di hotel, berasal dari kampung tersebut.

Perjalan tersebut, dilalui dengan menggunakan transportasi bus, minibus hingga kereta api. Sei Balai merupakan Desa sekaligus Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Simalungun.

Penulis: Maharani